Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan: Petualangan Saya Sangat Penting

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Mei 2014 | 14:08 WIB
Bojan Krkic
VI-Images/Getty Images
Bojan Krkic

Striker Bojan Krkic yang dalam tiga musim terakhir telah berkelana ke Serie A bersama AS Roma dan AC Milan serta di Eredivisie bersama Ajax Amsterdam, kini telah kembali bersama skuat Barcelona. Striker berusia 23 tahun itu merasa bahwa petualangannya itu sangat penting dalam perkembangan dirinya dalam bermain bagi Barcelona.

Selama di Serie A dan Eredivisie, Bojan kembali gagal menunjukkan ketajamannya. Dalam tiga musim itu, ia hanya mampu mencetak total 15 gol di semua ajang selama membela Roma, Milan, dan Ajax.

Hal ini tentu dipandang kurang bagi Bojan untuk bisa kembali menjadi andalan lini serang Blaugrana. Namun, ia mengaku memiliki banyak hal selain mencetak gol.

"Petualangan saya di Italia sangat positif karena saya mendapatkan banyak hal dari segi taktis. Banyak hal mengenai cara bertahan yang merupakan sesuatu yang saya tidak pernah lakukan begitu banyak sebelumnya," kata Bojan kepada Marca.

"Di Belanda, saya sudah mendapatkan ketajaman saya kembali. Saya telah kembali bermain sebagai striker tengah, di mana saya telah melakukan yang terbaik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X