Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Yakin Bisa Bermanfaat Bagi Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Mei 2014 | 13:54 WIB
Bojan Krkic
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Bojan Krkic

Striker Bojan Krkic yang dalam tiga musim terakhir telah berkelana ke Serie A bersama AS Roma dan AC Milan serta ke Belanda bersama Ajax Amsterdam, kini telah kembali bersama skuat Barcelona. Striker berusia 23 tahun itu juga yakin bisa berkontribusi bagi Blaugrana.

Selama berkelana, Bojan merasa mendapatkan banyak pengalaman dalam cara bermain dan juga peran baru dalam bermain. Hal ini lah yang membuat striker Spanyol berdarah Serbia itu yakin bisa memberikan warna baru kepada Barcelona, meskipun tidak menutup kemungkinan kembali hijrah ke klub yang menginginkannya.

"Saya tidak memiliki keraguan bahwa saya bisa bermain untuk Barca. Tapi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi yang pilihan terbaik untuk saya saat ini. Saya ingin pertimbangkan semua pilihan karena saya tidak ingin menutup pintu pada apa pun," kata Bojan kepada Marca.

"Di Barcelona sejak hari pertama saya masuk tim inti, saya dipandang sebagai pencetak gol. Namun, setelah saya bermain bersama klub lain untuk sementara waktu, telah menunjukkan bahwa saya dapat menikmati peran lain selain mencetak gol," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X