Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Matador Kantungi Bekal Berharga di Brasil

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Juni 2014 | 21:15 WIB
Xavi Hernandez, yakin bersinar di Brasil.
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez, yakin bersinar di Brasil.

Tim nasional Spanyol menjadi salah satu favorit juara di Piala Dunia Brasil tahun ini. Mereka datang ke Brasil dengan ambisi mempertahankan gelar juara yang diraih empat tahun silam di Afrika Selatan.

Menurut gelandang veteran Spanyol, Xavi Hernandez, peluang timnya untuk memenuhi target terbilang besar. Selain karena komposisi pemain yang mumpuni, Spanyol juga punya bekal berharga setelah tampil di Piala Konfederasi tahun lalu.

Pada 2013 lalu, Spanyol yang menyandang gelar juara bertahan Piala Dunia berhasil melangkah ke final. Sayangnya, Iker Casillas dkk. menyerah 0-3 dari tuan rumah Brasil di partai pamungkas.

"Kami berharap penuh! Segala hal bisa terjadi, tapi sepak bola selalu memberi Anda kesempatan untuk membalaskan kekalahan," kata pemain berusia 34 tahun milik Barcelona tersebut.

"Seluruh pengalaman yang kami punya menjadi bekal untuk menghadapi Piala Dunia. Kami juga pernah merasakan cuaca dan berbagai hal lain di Brasil. Kami siap jika harus bertemu Brasil lagi," kata Xavi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X