Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Belum Ingin Kembali ke Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 28 Mei 2014 | 21:38 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan dirinya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu demi untuk kembali ke AC Milan untuk mesim depan. Ia sudah cukup nyaman berada di Spanyol.

"Tidak. Anda tak bisa merencanakan masa depan dalam jangka panjang. Tapi saya sangat bahagia dan nyaman di Real Madrid dan saya tak berencana pindah," ucap Ancelotti seperti diwartakan Football Espana.

Sebagaimana diketahui pelatih asal italia itu sukses mengantar El Real mewujudkan ambisi La Decima, trofi Liga Champions kesepuluh, pada musim pertamanya bertugas, Ancelotti mengaku bangga dapat menghiasi buku sejarah raksasa ibu kota Spanyol itu.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian saya pada tahun pertama di Madrid. Kami menjalani musim sangat bagus. La Decima adalah impian untuk seluruh Madridistas. Ini [La Decima] sebuah pesta. Saya sangat bangga dapat masuk sejarah Madrid."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X