Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Arema, Persib Perkuat Lini Tengah

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 23 Mei 2014 | 22:53 WIB
Persib
Persib

Persib yang akan dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (25/5), bertekad menambah koleksi poin.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan peluang untuk meraih poin penuh di kandang Arema terbuka. Meskipun berambisi meraih kemenangan di Malang, Djanur tetap mewaspadai Cristian  Gonzales dkk. yang dinilainya sebagai salah satu tim dengan materi pemain terbaik di pentas ISL 2014.

"Kami harus waspada, setelah dikalahkan Semen Padang di kandangnya, mereka pasti punya motivasi berlipat untuk bangkit saat melawan Persib. Apalagi kabarnya Arema bisa tampil dengan kekuatan penuh," ujar Djanur.

Menghadapi Arema yang dikenal punya daya gedor tinggi tampaknya Persib akan memperkuat lini tengah dengan menurunkan dua pemain jangkar yaitu M.Taufik dan Hariono seperti saat menjamu Pelita Bandung Raya.

Dua pemain itu menyokong dua gelandang serang, Firman Utina dan Makan Konate serta duet striker Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga atau Tantan. Taufik yang sepanjang putaran pertama lebih sering duduk di bangku cadangan mengaku siap jika diberi kesempatan tampil sebaai starter oleh pelatih saat menghadapi Arema.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X