Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Figo cs. Memimpin 3-1 Atas Indonesia Legends

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Juni 2014 | 19:49 WIB
Luis Figo cs. Memimpin 3-1 Atas Indonesia Legends.
Herka Yanis/Bolanews
Luis Figo cs. Memimpin 3-1 Atas Indonesia Legends.

1 atas Indonesia Legends.

World Legends tampil dominan sejak awal pertandingan. Luis Figo cs. terus menekan pertahanan Indonesia Legends yang dikawal oleh Bejo Sugiantoro dengan kombinasi serangan dari berbagai lini.

Serangan bertubi yang dilancarkan World Legends akhirnya berbuah hasil pada menit ke-12. Sepakan kaki kanan Figo melesat cepat ke sudut kanan gawang Indonesia yang dikawal Hendro Kartiko. 1-0 untuk World Legends.

Tak berselang lama, Indonesia Legends mampu membalas. Gol Indonesia lahir dari tendangan penalti Bambang Pamungkas setelah Kurniawan Dwi Yulianto dijatuhkan Marco Materazzi di kotak penalti pada menit ke-18.

World Legends kembali bangkit dan mengurung wilayah pertahanan Indonesia. Pada menit ke-30, World Legends kembali memimpin setelah umpan silang Figo dituntaskan dengan sundulan oleh Robbie Fowler.

World Legends kembali memperbesar keunggulannya pada menit ke-42. Gianluca Zambrotta yang berdiri bebas di muka gawang Indonesia berhasil  meneruskan umpan pendek Louis Saha untuk menjadi gol.

Susunan Pemain

Indonesia: Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Bejo Sugiantoro, Alex Pulalo, Widodo C. Putro, Bima Sakti, Gusnaedi Adang, Francis Wewengkang, Imran Nahumarury, Kurniawan Dwi, Bambang Pamungkas

Cadangan: Leo Saputan, Indriyanto Nugroho, Gendut Doni

World: Fransesco Toldo, Alessandro Nesta, Marco Materazzi, Mikael Silvestre, Gianluca Zambrotta, Patrick Vieira, Hidetoshi Nakata, Luis Figo, Rui Costa, Rivaldo, Nuno Gomes

Cadangan: Fabio Cannavaro, GHennaro Gattuso, Rivaldo Junior, Louis Saha

Baca liputan lengkapnya di: Harian BOLA, Mingguan BOLA, Majalah Bolavaganza, dan Four Four Two Indonesia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X