Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Bujuk Moyes Latih Miami MLS

By Eko Widodo - Minggu, 8 Juni 2014 | 20:47 WIB
David Beckham
Nathaniel S. Butler/Getty Images
David Beckham

Legenda Manchester United, David Beckham, mengaku berniat meyakinkan David Moyes untuk bersedia melatih klub yang baru saja dibentuknya, Miami MLS.

Beckham membentuk klub tersebut sebagai janjinya kepada Liga Amerika untuk membantu MLS menjadi kompetisi yang berkembang.

Saat ini, ayah empat anak itu tengah disibukkan menyatukan komponen-komponen yang dibutuhkan sebagai klub, baik sarana maupun prasarana, seperti stadion dan timnya.

Tentu saja, klub yang bermarkas di Orlando ini membutuhkan juru taktik. Kepada Sunday Times, Beckham mengungkapkan ketertarikannya kepada Moyes.

Pria berumur 51 tahun itu saat ini masih menganggur selepas dipecat United pada April lalu. Beberapa kali, Moyes terlihat berlibur di Florida, di mana ia memiliki rumah di sana.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X