Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Di Maria Bingung

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Mei 2014 | 21:18 WIB
Angel Di Maria
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang serang Real Madrid, Angel Di Maria mengaku bingung saat FIFA mengeluarkan daftar pemain terbaik dunia yang menjadi nominator peraih Ballon d'Or. Pemain berusia 27 tahun itu merasa layak mendapatkannya.

Di Maria merasa musim 2013/14 adalah yang terbaik di sepanjang kariernya bersama Real Madrid. Namun, dalam daftar 50 pemain terbaik dunia versi FIFA, nama pemain asal Argentina itu tidak muncul dan membuat ia bingung.

"Terkadang saya tidak mengerti mengapa saya tidak berada di dalam daftar ketika saya merasa memiliki musim yang hebat bagi klub besar. Bahkan saya tidak berada di antara 10 hingga 50 nominator terbaik," kata Di Maria kepada AS.

"Tapi hal telah ini terjadi dan harus tetap berusaha. Anda harus tetap bekerja untuk terus tumbuh dan meningkatkan diri menjadi yang terbaik. Ada banyak pemain yang melakukan dengan baik, tapi saya pikir saya memiliki musim yang paling hebat dan yang terbaik bersama Real Madrid."

"Kami memenangkan Liga Champion dan saya adalah pemain terbaik di partai final. Saya juga memiliki tahun yang baik dengan tim nasional. (Argentina). Saya harap sejak saat ini semuanya berjalan dengan baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X