Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Napoli, Udinese Tak Diperkuat Di Natale?

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 Desember 2013 | 22:09 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

15 Serie A, Sabtu (7/12). Hal itu jelas menjadi kerugian bagi Zebrette yang tengah mengusung misi meraih tiga angka di laga ini.

Kondisi kebugaran Antonio Di Natale diragukan. Padahal kehadiran Toto sangat dibutuhkan Udinese yang tengah memburu raihan tiga poin demi mengerek posisi mereka di klasemen yang saat ini berada di urutan ke-13.

Pada pekan ke-14, meskipun kalah 0-1 dari Juventus, permainan Udinese mendapatkan pujian. Namun, Francesco Guidolin menegaskan bahwa timnya tidak memerlukan pujian tapi butuh kemenangan.

"Kondisi Toto Di Natale harus dievaluasi. Saya akan berbicara dengan staf medis, namun kehadirannya diragukan," ungkap Guidolin.

"Alternatif yang saya miliki adalah Maicosuel yang tengah berada dalam kondisi prima dan striker berusia 20 tahun, Nico Lopez. Lopez adalah pemain muda yang masih butuh waktu untuk berkembang, namun dia memiliki bakat dan kualitas.

"Kami akan menghadapi tim yang hebat. Saya berharap tim menunjukkan keberanian seperti yang kami peragakan saat menghadapi Juventus di Turin," ujar Guidolin.

"Tentu saja saya ingin sesuatu yang lebih mengingat kami membutuhkan poin, bukan pujian," tutur Guidolin dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X