Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indiana Pacers Dilarang Kalah dari Miami Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Mei 2014 | 21:16 WIB
Indiana Pacers vs Miami Heat.
Getty Images
Indiana Pacers vs Miami Heat.

Kemenangan menjadi harga mati Bagi Indiana Pacers saat menghadapi Miami Heat di gim kelima final wilayah Timur, Jumat (29/5) pagi WIB. Jika kalah, mimpi mereka untuk meraih trofi juara NBA dipastikan sirna.

Saat ini Pacers sedang tertinggal 1-3 dari Heat dalam rangkaian seri final wilayah Timur. Pada pertandingan gim keempat di American Airlines Arena, Selasa (27/5) WIB, Paul George dkk. dipaksa menyerah 90-102.

Gim kelima akan berlangsung di rumah Pacers, Bankers Life Fieldhouse.

"Apapun yang terjadi, kami tidak akan kalah lagi dalam pertarungan ini," tutur pelatih Pacers, Frank Vogel, seperti dikutip ESPN.

Hal senada juga diungkapkan forward Pacers, David West. Karena akan bermain di depan pendukung sendiri, ia menganggap tak ada alasan bagi timnya untuk kalah.

"Kami punya kesempatan untuk bermain di rumah sendiri. Kami akan coba melakukan sesuatu yang sangat sulit," tutur pebasket berusia 33 tahun itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X