Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Kalah, Indonesia Terhenti Di Semifinal

By Suryo Wahono - Jumat, 23 Mei 2014 | 22:44 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Erly Bahtiar/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

0 melawan Malaysia, Jumat (23/5) malam WIB.

Dionysius Hayom Rumbaka gagal membuka harapan Indonesia untuk bisa lolos ke final Piala Thomas 2014 usai ditaklukkan Chong Wei Feng. Hayom kalah dua gim langsung dengan skor 10-21, 17-21 dengan durasi pertandingan selama 43 menit.

Sebelumnya Indonesia juga sudah mengalami kekalahan di dua partai pertama melawan Malaysia. Di partai pertama Tommy Sugiarto tidak bisa membuat kejutan melawan pebulu tangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei. Tommy kalah 19-21, 13-21.

Di partai kedua pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang diharapkan sanggup memetik poin untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 malah takluk. Hendra/Ahsan secara mengejutkan ditundukkan pasangan Tan Boon Heong/Hoon Thien How dengan skor 19-21, 21-8, 21-23.

Langkah Indonesia pun terhenti di babak semifinal dengan kekalahan 0-3 dan Malaysia berhak melenggang ke partai final. Di final Lee Chong Wei dkk. akan berhadapan melawan tim Jepang yang juga sukses memberi kejutan dengan menyingkirkan unggulan, tim Tiongkok.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X