Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul vs Persepam:Ketika Kegalauan Muncul

By Eko Widodo - Rabu, 28 Mei 2014 | 15:39 WIB
Eduard Valuta, salah satu pemain asing baru yang belum maksimal menimbulkan kegalauan fan.
Eduard Valuta, salah satu pemain asing baru yang belum maksimal menimbulkan kegalauan fan.

3 dari Mitra Kukar, menjelang laga lawan Persiba Bantul di Bantul, Yogyakarta. Keraguan publik Bangkalan terhadap prestasi tim kesayangan kembali muncul.

Fan serta manajemen punya ekspektasi tinggi terhadap Iurie sejak sosok pelatih berusia 49 tahun itu menggantikan Daniel Roekito di kursi pelatih tim. Manajemen bahkan berani mematok target finis di empat besar pada babak penyisihan sekaligus lolos ke fase 8 besar.

Harapan itu sempat membumbung ketika Iurie mampu membawa punggawanya memenangi partai perdana paruh II menjamu Persiba Balikpapan. Namun, kekalahan 1-3 saat melawan Mitra Kukar membuat permainan Silvio Escobar dkk. dianggap belum stabil.

Perubahan dengan mencoret delapan pemain dan mendatangkan empat pemain anyar dinilai belum membuahkan hasil signifikan untuk penampilan tim secara keseluruhan.

Pelatih Sajuri Syahid memilih tidak terlalu memedulikan kondisi internal PMU dan serius mempersiapkan tim sendiri. Dari sisi kualitas, Sajuri menilai PMU sedikit lebih ringan dari Persela, calon lawan selanjutnya.

“Persela jelas lebih berat karena itu kemenangan atas PMU penting untuk menaikkan moral pemain,” ucapnya.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Rabu, 28 Mei
Pukul: 19.00 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas, Aning Jati), Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X