Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Sciglio: Piala Dunia Adalah Titik Awal

By Eko Widodo - Minggu, 8 Juni 2014 | 03:01 WIB
Mattia De Sciglio
Getty Images
Mattia De Sciglio

Bek tim nasional Italia, Mattia De Sciglio, menilai bahwa Piala Dunia Brasil 2014 menjadi titik awal bagi perjalanan kariernya sebagai pesepak bola.

De Sciglio menjadi salah satu pemain termuda di skuat Italia. Usianya baru 21 tahun, namun ia telah menjelma menjadi salah satu pemain penting AC Milan dan Gli Azzurri.

Ia mengakui bahwa bisa bermain di Piala Dunia adalah tujuannya sejak awal musim 2013/14.

"Piala Dunia adalah titik awal bagi saya. Pergi ke Brasil adalah tujuan yang saya usung sejak awal musim dan saya senang bisa pergi," ujar De Sciglio.

De Sciglio patut bersyukur bisa berangkat ke Piala Dunia, sebab sepanjang musim lalu cedera nyaris mengancam kansnya untuk membela Italia.

"Saya tidak bermain sebaik orang lain musim lalu akibat cedera yang saya alami. Sulit untuk bermain ketika Anda harus istirahat selama sebulan," tutur De Sciglio.

"Saya merindukan kontinuitas bermain. Meski demikian, saya tetap yakin dengan kemampuan saya," ungkap De Sciglio.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X