Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Akan Kerahkan Segalanya di Final

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Juni 2014 | 04:48 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

satunya gelar Grand Slam yang belum pernah diraihnya.

Di partai puncak Novak Djokovic dipastikan akan berhadapan dengan sang raja lapangan tanah liat, Rafael Nadal. Djokovic tentu tidak diunggulkan untuk bisa keluar sebagai juara karena Nadal selalu perkasa setiap bermain di Prancis Terbuka. Terbukti, Nadal sudah mengoleksi delapan gelar grand slam di Prancis Terbuka dan berstatus sebagai juara bertahan.

"Tentu saja ada tekanan dan harapan. Kedua hal itu selalu mengemuka ketika Anda bermain di level ini. Namun, saya mencoba menyalurkan energi ini ke arah yang benar," kata Djokovic.

"Ini adalah final Grand Slam yang tidak pernah saya menangi. Sudah pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk bisa memenangi trofi ini. Akan tetapi, saya masih harus menghadapi lawan terakhir di lapangan tanah liat di seberang net, yaitu Nadal," ujar dia.

Djokovic sampai di final usai menyingkirkan Ernests Gulbis di semifinal dalam pertarungan empat set dengan skor 6-3, 6-3, 3-6, 6-3, Jumat (6/6). Sementara itu, Nadal lolos usai menang tiga set langsung atas Andy Murray dengan skor 6-3, 6-2, 6-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Yahoo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X