Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Kontrak Baru, Pogba Fokus Menangi Trofi

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Desember 2013 | 04:02 WIB
Paul Pogba
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, menegaskan dirinya tak terlalu memikirkan masalah kontrak baru. Pemain asal Prancis itu lebih memilih fokus memenangi trofi untuk I Bianconeri.

Kontrak Pogba bersama Juventus masih tersisa dua setengah tahun lagi. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu selalu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa setelah sukses menjadi pemain kunci pelatih Antonio Conte.

Pogba ternyata tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut meski rekan setimnya, Arturo Vidal, baru-baru ini telah meneken kontrak baru dengan La Vecchia Signora.

"Saya tak memikirkan hal itu dan tetap fokus menjalani musim untuk memenangi trofi," kata Pogba kepada surat kabar Italia, Tuttosport.

"Saya ingin memenangi segalanya, yaitu Serie A dan Liga Champion bersama Juventus dan Piala Dunia bersama Prancis. Meraih scudetto untuk ketiga kali secara beruntun bersama Juventus merupakan sebuah kesuksesan yang bersejarah," ujar Pogba.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X