Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Resmi Dapatkan Guilherme Siqueira

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Juni 2014 | 21:18 WIB
Guilherme Siqueira
Mark Leech/Getty Images
Guilherme Siqueira

Atletico Madrid mengkonfirmasi telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan bek Guilherme Siqueira dari Granada. Hal ini pun semakin meningkatkan kemungkinan hijrahnya Felipe Luis ke Chelsea.

Siqueira berhasil tampil luar biasa di musim 2013/14 bersama Benfica. Bek kiri asal Brasil itu berhasil membawa As Aguias berjaya di kompetisi Portugal dan hampir menjuarai Liga Europa.

Atletico menilai bahwa Siqueira adalah pilihan tepat dan sesuai dengan gaya bermain Diego Simeone. Meski belum diketahui berapa harga pemain berusia 28 tahun itu, namun bila dibandingkan dengan Luis yang dikabarkan semakin dekat ke Chelsea, maka akan mendatangkan keuntungan besar.

"Ia mampu meningkatkan kompetisi di dalam tim, dan kami selalu mencari pemain seperti itu untuk datang ke klub kami," kata direktur olahraga Jose Luis Perez Caminero kepada situs resmi Atletico, clubatleticodemadrid.com.

"Ia pemain yang sangat bagus yang dapat mengeksekusi penalti, kemampuan menyerang yang baik, kekuatan bertahan yang sangat baik dan penempatan posisi yang luar biasa," lanjutnya.

Siqueira adalah pembelian kedua yang dibuat oleh Atletico dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya finalis Liga Champion 2013/14 itu telah memboyong kiper Miguel Angel Moya untuk mengantisipasi Thibaut Courtois yang tidak akan kembali dilepas Chelsea.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Clubatleticodemadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X