Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Nyaman Hidup dan Meniti Karier di Roma

By Eko Widodo - Minggu, 8 Juni 2014 | 02:10 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho mengaku nyaman menjalani hidup di Kota Roma. Pria Pantai Gading tersebut merasa diterima oleh publik ibu kota Italia.

Gervinho tiba di AS Roma pada bursa transfer musim panas 2013. Pada musim pertama memperkuat I Giallorossi, Gervinho langsung melesat.

Total, 12 gol dari 33 penampilan berhasil ia torehkan di Serie A. Pencapain itu bisa ia lakukan tak terlepas dari atmosfer di Roma. Rasa nyaman yang ia dapatkan di Roma telah membuat penampilan terbaiknya keluar.

"Saya sudah diterima dengan baik di Roma. Semua orang sangat baik kepada saya di dalam maupun di luar lapangan," ujar Gervinho.

"Saya memiliki begitu banyak rasa hormat untuk semua orang di klub, terutama para fan. Setiap kali saya menguasai bola, stadion histeris. Saya sangat terkejut dengan fenomena tersebut," tutur Gervinho.

"Atmosfer di sini sangat bagus. Saya merasa seolah-olah telah memenangkan Scudetto," ungkap Gervinho.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X