Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Kunjung Naik Gaji, Gervinho Mengancam Hengkang

By Kamis, 22 Mei 2014 | 23:32 WIB
Gervinho (Roma)
Paulo Bruno/Getty Images
Gervinho (Roma)

pemain terbaiknya.

Hanya, berita mengejutkan datang dari penyerang andalan Garcia musim ini, Gervinho. Pria asal Pantai Gading itu kabarnya “ngambek” lantaran permintaan pembaruan kontraknya tak kunjung disetujui manajemen klub. Gervinho diketahui menuntut kenaikan gaji plus klausul bonus ditambahkan dalam kontraknya saat ini.

L’Equipe melansir bahwa pemain bernama asli Gervais Lombe Yao Kouassi itu siap untuk meninggalkan Roma pada musim panas nanti. Manajemen Tim Serigala tidak akan bisa berbuat banyak apabila ada tim yang mampu menebus klausul pelepasan Gervinho senilai 20 juta euro (sekitar 314,7 miliar rupiah).

Apalagi, pelatih anyar Manchester United, Louis Van Gaal, disebut ingin menjadikan Gervinho sebagai bagian dari revolusi yang dibawanya. Sebuah perkara mudah bagi United untuk menebus buy-out clause Gervinho mengingat mereka konon memiliki dana belanja sebesar 246 juta euro.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X