Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Lebih Baik daripada Kenny Daglish

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Desember 2013 | 08:06 WIB
Luis Suarez
Andrew Powell/Getty Images
Luis Suarez

1 dari Norwich City, Kamis (5/12).

Luis Suarez berhasil tampil mengesankan saat mencetak empat gol ke gawang Norwich City. Penampilan tersebut bukan yang pertama bagi Suarez, sebab di musim 2011/2012 dan 2012/2013, Suarez pernah mencetak tiga gol ke gawang Norwich.

Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, yakin Suarez akan menjadi nomor 7 yang lebih baik dari Kenny Daglish yang telah memenangkan berbagai gelar selama berkarier bersama The Reds.

"Daglish adalah idola saya sepanjang masa dan dia telah memenangkan hal-hal yang luar biasa di Liverpool. Tetapi, Suarez adalah tipe pencetak gol yang baik. Saya kira Suarez lebih baik," kata Nicholas seperti dikutip Sky Sports.

"Jika Suarez terus bermain untuk Liverpool selama beberapa musim, saya pikir Anda berpotensi untuk melihat pemain terbaik yang pernah berseragam Liverpool," tegas Nicholas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X