Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Biava Impikan Bergabung dengan Atalanta

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 Mei 2014 | 20:12 WIB
Giuseppe Biava
Getty Images
Giuseppe Biava

Giuseppe Biava mengungkapkan ia memilih untuk meninggalkan Lazio karena alasan pribadi dan sekarang ia mimpi untuk bergabung dengan Atalanta.

Pemain 37 tahun itu telah tinggal selama empat tahun bersama Biancocelesti. Kebersamaan mereka berakhir setelah  Biava menolak tawaran kontrak baru di Stadio Olimpico.

Berbicara kepada Eco di Bergamo, bek veteran itu mengatakan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

"Saya menolak kesepakatan tertentu, tapi setelah waktu yang lama jauh dari rumah saya ingin lebih dekat dengan istri dan anak," kata Biava.

"(Presiden Lazio) Claudio Lotito berusaha dengan segala cara untuk menjaga saya, ia menawari saya kontrak baru dan masa depan sebagai direksi, tapi saya menolak karena alasan pribadi."

"Sekarang mimpi saya adalah bermain untuk Atalanta. Sebagai anak yang menghabiskan masa kecil di kota itu, mereka menolak saya, sekarang saya berharap mereka akan membawa saya."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X