Ter Stegen: Barca dan Saya adalah Pasangan Serasi

By Andrew Sihombing - Selasa, 27 Mei 2014 | 19:10 WIB
Marc-Andre ter Stegen.
Miguel Ruiz/ Getty Images
Marc-Andre ter Stegen.

Andre ter Stegen akhirnya resmi menandatangani kontrak sebagai kiper Barcelona pada pekan lalu. Bagaimana kiper muda berusia 22 tahun ini menilai pengalaman yang akan dijalaninya bersama Tim Catalan? Berikut wawancara perdananya sebagai pemain Barca seperti dirilis situs resmi klub:

Bagaimana rasanya bergabung dengan Barcelona?

Ada sensasi yang berbeda bagi saya bermain di klub berbeda (selain Gladbach, red.). Saya merasa senang dan tak sabar memulai pekerjaan saya di sini.

Pernah membayangkan bermain bersama Barca?

Barca adalah impian sejak saya masih kanak-kanak. Barca adalah satu-satunya opsi yang saya pertimbangkan. Kini saya sudah mendapatkannya dan sungguh senang bisa berada di sini. Saya tak sabar untuk segera tampil.

Orang-orang sudah membicarakan Anda berbulan-bulan sebelum menandatangani kontrak di Barca. Sulitkah bagi Anda untuk tidak mengatakan apapun ke media?

Saat itu saya masih harus menjalani sejumlah pertandingan penting bersama Gladbach dan saya mesti berkonsentrasi di sana. Saya lebih memilih fokus pada pertandingan berikut yang kami jalani dibanding soal masa depan. Kita hidup di masa kini, sementara masa depan masih belum pasti. Tapi, sekarang saya senang bisa mengatakan bahwa saya akan bermain bersama Barcelona sejak musim depan.

Apa yang ingin Anda dapatkan di Barca?

Tentu saya berharap kami bisa sukses, hal itu sangat penting buat saya dan tim. Saya ingin membantu tim ini untuk terus tumbuh. Saya ingin memperlihatkan kemampuan dan membuat rekan setim merasa bahwa mereka punya orang yang diandalkan di belakang. Saya percaya pekerjaan ini tepat buat saya.

Apa target pribadi Anda?


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X