Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Gol Luis Suarez Jadi Rekor Baru di Liverpool

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 05:33 WIB
Luis Suarez
John Powell/Getty Images
Luis Suarez

1 atas Norwich City. Bukan karena jumlah skor, tapi karena empat gol yang disarangkan Luis Suarez pada pertandingan itu.

Suarez berhasil mencatatkan rekor baru bagi Liverpool. Bukan hanya karena empat gol yang berhasil ia sarangkan. Namun, karena pemain asal Uruguay itu berhasil mencetak tiga gol atau lebih ge gawang klub yang sama.

Pada musim 2012/13, Suarez pernah mencetak hattrick ke gawang Norwich untuk membawa kemenangan 5-2 atas The Canaries. Sebelumnya, di musim 2011/12, mantan penyerang Ajax Amsterdam itu juga mencetak hattrick ke gawang yang sama untuk membawa kemenangan 3-0.

Para penyerang Liverpool tampaknya menjadi momok utama bagi pertahanan Norwich. Sejak mereka kembali ke Premier League pada musim 2011/12, total sudah ada 19 gol yang disarangkan oleh pemain The Reds yang 11 di antaranya dicetak oleh Suarez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X