Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurniawan Lebih Bangga dengan Legenda Lokal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Juni 2014 | 23:22 WIB
Kurniawan Dwi Yulianto (kanan)
Herka Yanis/Bolanews
Kurniawan Dwi Yulianto (kanan)

Kurniawan Dwi Yulianto mengaku bangga mendapat kesempatan untuk membela tim Indonesia Legend menghadapi Domikado Football Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (7/6).

Dalam pertandingan persahabatan bertajuk Domikado Football Legends Tour 2014 tersebut, Kurniawan dan sederet legenda sepak bola Tanah Air diadu oleh para legenda dunia yang tergabung dalam tim Domikado Football Legend. Di sana ada Francesco Toldo, Luis Figo, Gennaro Gattuso, dan masih banyak lagi.

"Suatu kebanggaan bisa bermain melawan pemain top dunia, tapi lebih bangga bermain bersama legenda Indonesia," kata Kurniawan usai pertandingan.

"Kami bersyukur bisa merasakan atmosfer yang tidak pernah kami rasakan sebelumnya," ujar mantan ujuung tombak timnas Indonesia itu.

Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 5-2 untuk kemenagan Domikado Football Legend. Pencetak gol di kubu Legenda Indonesia adalah Bambang Pamungkas ('18) dan Gendut Doni ('89). Sedangkan lima gol legenda dunia dicetak Luis Figo  ('12), Robbie Fowler ('31 dan '58), Luis Saha ('60), dan Gianluca Zambrotta ('43).

Baca liputan lengkapnya di: Harian BOLA, Mingguan BOLA, Majalah Bolavaganza, dan Four Four Two Indonesia.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X