Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surajaya Direnovasi, Persela Pilih Stadion Wilis

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 06:41 WIB
Persela Lamongan

Pengurus Persela berencana melakukan renovasi terhadap Stadion Surajaya dalam waktu dekat. Untuk itu, Persela memilih Stadion Wilis Madiun sebagai alternatif bila Stadion Surajaya Lamongan direnovasi saat ISL berjalan.

“Ada rencana Surajaya akan diperbaiki, tapi saya belum tahu kapan perbaikan itu. Jika renovasi saat kompetisi berjalan, jelas kami harus mencari stadion lain untuk menggelar pertandingan kandang. Jadi sementara kami akan pindah ke Stadion Wilis,” kata Muji Santoso, Wakil Sekretaris Persela.

Beberapa fasilitas Surajaya yang akan dirombak adalah tribun penonton ekonomi sisi selatan dan utara, tribun VIP, dan pemeliharaan rumput lapangan.

“Rencana itu sudah kami sampaikan saat tim verifikasi datang ke Lamongan, Senin (2/12) lalu. Tim juga sudah kami dampingi saat menginspeksi Wilis pekan lalu. Soal tribun, kami ingin memberi kenyamanan kepada penonton. Kami juga berharap ada tambahan pemasukan bila kapasitas tribun diperbaiki,” ucap Muji Santoso.

Soal rencana PSM ingin meminjam Surajaya sebagai homeground sementara, Muji mengaku belum dapat surat permohonan resmi. “Saya baru dengar soal berita itu. Mereka juga belum kirim surat resmi kepada Persela. Coba nanti saya cek ke sekretariat,” ujar Muji.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X