Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Memiliki Tempat Spesial di Hati Batigol

By Jaka Sutisna - Kamis, 5 Desember 2013 | 02:14 WIB
Gabriel Batistuta
Getty Images
Gabriel Batistuta

14 Serie A di Stadion Artemio Franchi, Senin (2/12).

Gabriel Batistuta mengaku senang bisa kembali ke klub yang pernah diperkuatnya selama sembilan tahun dari 1991 hingga 2000 itu. Kehadiran Batistuta semakin lengkap karena Fiorentina menang 4-3 atas Hellas Verona.

"Saya senang berdiri dan melompat dengan fan sepanjang pertandingan. Saya bahagia berada di sini karena saya memiliki ikatan batin yang erat dengan publik Florence. Saya juga tak menyangka akan mendapatkan sambutan yang penuh cinta seperti ini," tutur Batistuta.

Sepanjang kariernya Batistuta telah banyak memperkuat tim-tim besar seperti AS Roma dan Internazionale. Namun, Fiorentina mempunyai tempat khusus di hatinya.

"Fiorentina adalah klub yang penting dan unik. klub ini memiliki tempat spesial di hati saya. Sebagai seorang profesional saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap klub yang pernah saya perkuat. Baik di Roma, Inter, atau di Qatar. Saya selalu berusaha untuk menang," ujar Batistuta dikutip dari football-italia.net.

"Namun, tahun-tahun yang saya habiskan di Florence tidak bisa dibandingkan dengan pengalaman sepak bola di tempat lain," ungkap Batistuta.

Bersama Fiorentina, Batistuta berhasil menorehkan 157 gol dari 254 penampilan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X