Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Minta Balotelli Fokus dengan Tugasnya

By Jaka Sutisna - Sabtu, 7 Juni 2014 | 02:27 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario untuk tidak merasa terbebani oleh harapan besar publik Italia terhadap kiprah Gli Azzurri di Piala Dunia Brasil 2014.

Prandelli mengungkapkan, selama pemusatan latihan tim nasional, Balotelli menunjukkan konsentrasi yang maksimal. Prandelli berharap Balotelli bisa terus seperti itu selama Piala Dunia.

Untuk itu, Prandelli menyarankan Balotelli cukup memikirkan tugasnya sebagai striker dan tak usah membebani dirinya dengan harapan besar publik.

"Saya berharap Balotelli bisa konsisten seperti dalam beberapa pekan terakhir. Dia memiliki konsentrasi maksimal dan perhatian besar untuk hal detil," ujar Prandelli.

"Jika semua pemain berhasil berkonsentrasi penuh dan terus konsisten menunjukkan hal itu, maka kita bisa berpikir tentang menjadi lebih kuat," tutur Prandelli.

"Balotelli tidak harus berpikir tentang memecahkan semua masalah timnas seorang diri atau untuk membawa semua beban di pundaknya. Dia hanya perlu melakukan pekerjaannya. Jika dia melakukannya dengan tekad, maka dia akan memberikan banyak bantuan," ungkap Prandelli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X