Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Menikah, Wozniacki Dihibur Fan Liverpool

By Oka Akhsan M. - Kamis, 22 Mei 2014 | 21:38 WIB
Caroline Wozniacki (kanan) dan Rory McIlroy.
Ezra Shaw/Getty Images
Caroline Wozniacki (kanan) dan Rory McIlroy.

Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, sedang menghadapi fase tersulit dalam hidup. Ia batal menikah dengan pegolf asal Irlandia Utara, Rory McIlroy.

McIlroy mengumumkan pembatalan pernikahan sebelum tampil di turnamen golf BMW PGA Championship di Wentworth, Inggris. Pegolf berusia 25 tahun itu mengaku belum siap menikah.

Wajar bila Wozniacki merasa gundah. Beruntung di saat sulit, ia mendapat dukungan dari sesama fan Liverpool. Eks petenis nomor satu dunia itu memang dikenal sebagai fan setia Merseyside Merah.

"Saat ini saya sedang menghadapi masa-masa sulit. Terima kasih atas pesan-pesan manisnya. Saya senang menjadi suporter Liverpool karena saya tahu saya tak akan pernah berjalan sendiri," kata Wozniacki di akun twitter @CaroWozniacki.

Kicauan Wozniacki seolah menyindir McIlroy yang merupakan fan musuh bebuyutan Liverpool, Manchester United.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X