Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina Pilih Napoli karena Mignolet, Benitez, & LC

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 01:39 WIB
Jose Reina
Stuart Franklin/Getty Images
Jose Reina

Jose Reina kini telah mengakui alasan utamanya untuk meningalkanLiverpool dan memilih bergabung bersama Napoli. Semua itu dikarenakan oleh Simon Mignolet, Rafael Benitez, dan kompetisi Liga Champion.

Tentu saja tujuan utama Reina memilih Napoli adalah untuk menyelamatkan karier sebagai pesepak bola. Kiper berusia 31 tahun itu pernah diberi tahu oleh pelatih di Liverpool bahwa tim akan lebih memilih Mignolet sebagai kiper utama The Reds. Hal ini lah yang menjadi penyebab awal Reina untuk mencari klub baru pada musim 2013/14.

Adanya tawaran dari Pelatih Benitez di Napoli dan kesempatan kembali bermain di Liga Champion yang sudah lama tidak ia rasakan bersama Liverpool, membuat dirinya memutuskan untuk hijrah. Reina pun mengaku sejauh ini sangat senang atas keputusannya itu.

"Saya sangat senang. Itu adalah keputusan yang hebat sejauh ini, baik dari segi olah raga dan keluarga semuanya berjalan lebih baik dari yang saya harapkan," tutur Reina kepada Mundo Deportivo.

"Kenapa Napoli? Liverpool mendatangkan kiper lain dan Pelatih mengatakan bahwa ia lebih suka kepada Mignolet sebagai kiper utama dan juga karena ada kesempatan bagi saya untuk pindah ke Napoli."

"Saya sangat mengenal Rafa Benitez dengan baik, ia tahu apa yang bisa ia dapatkan dari saya dan saya melihatnya sebagai tempat yang lebih baik untuk meneruskan karier saya."

"Ini adalah sebuah klub dengan proyek yang sangat menarik. Mereka juga bermain di Liga Utama (Serie A) juga di Liga Champion, dan juga ini adalah tim muda yang sangat lapar akan gelar," ungkap Reina.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X