Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Emosional Kembali Lolos ke Final

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Juni 2014 | 02:20 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal merasa telah menampilkan performa terbaik melawan Andy Murray di semifinal Prancis Terbuka 2014. Sang juara bertahan itu juga mengaku begitu emosional kembali sukses mencapai final di ajang tersebut.

Petenis berjuluk Raja Tanah Liat ini kembali melenggang ke final usai mengalahkan Andy Murray di semifinal, terlebih dengan kemenangan cukup meyakinkan. Ya, Rafael Nadal menyingkirkan Murray tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-2, 6-1.

Di partai puncak Nadal akan menghadapi Novak Djokovic, Minggu (8/6). Nadal menilai Djokovic adalah calon lawan yang luar biasa meski dirinya tentu lebih diunggulkan karena berstatus juara delapan kali di Prancis Terbuka.

"Saya merasa telah menampilkan performa terbaik hari ini. Saya begitu emosional bisa kembali mencapai final. Ini adalah mimpi. Novak merupakan lawan yang luar biasa," ujar Nadal.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Yahoo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X