Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berbatov Kembali Dikaitkan dengan Klub Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Desember 2013 | 01:31 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

Rabu (4/12), agen Dimitar Berbatov baru saja mengungkapkan kliennya mempertimbangkan untuk hengkang dari Fulham seiring dipecatnya Martin Jol. Kini langsung timbul spekulasi yang mengaitkan striker asal Bulgaria itu dengan beberapa klub Serie A.

Striker yang sudah berusia 32 tahun ini bersedia bergabung dengan Fulham terkait pengaruh besar dari sosok Martin Jol. Pemain dan pelatih tersebut pernah bersama-sama bersinar ketika keduanya masih di Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, sekarang Fulham telah memecat Martin Jol. Jadi, cukup masuk akal Dimitar Berbatov juga tidak lagi ingin bertahan di Craven Cottage.

Kontrak Berbatov di Fulham juga hanya tersisa enam bulan. Terlebih produktivitas Bertatov mengalami penurunan drastis sejauh perjalanan musim 2013/14 dengan baru mencetak dua gol.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada Januari 2014. Akan tetapi, dapat saya katakan Berbatov tidak senang di Fulham. Jika memungkinkan, ia akan ingin mengambil opsi lain," kata Dantchev seperti dilansir Sky Sports.

Sebelum memilih pindah ke Fulham setelah meninggalkan Manchester United pada 2012 beberapa klub besar Serie A diketahui mengincar Berbatov. Fiorentina, Juventus, Internazionale, dan AS Roma kembali dikaitkan dengan Berbatov.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X