Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Berharap Victor Valdes Cepat Pulih

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 27 Mei 2014 | 08:01 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Cedera yang dialami Victor Valdes mendatangkan keuntungan besar bagi David De Gea. Kendati demikian, kiper Manchester United tersebut tetap berharap Valdes cepat pulih dari cedera.

Victor Valdes mengalami cedera lutut sehingga mengakhiri asanya tampil bersama skuat tim nasional Spanyol berlaga di Piala Dunia 2014. Cedera kiper Barcelona itu menjadikan Vicente del Bosque akhirnya memilih David De Gea sebagai pengganti alternatif untuk memperkuat La Furia Roja di Brasil.

Sebagai kiper muda, dapat bermain di pentas Piala Dunia adalah sesuatu yang luar biasa. Ia pun berharap bersama Spanyol dapat menuai sukses memenangi trofi Piala Dunia 2014. De Gea kini bersaing bersama penjaga gawang sekelas Pepe Reina dan Iker Casillas untuk mendapatkan tempat utama dalam skuat Spanyol.

"Saya belum berbicara dengannya, namun saya ikut menyesal atas cedera yang dialaminya. Semoga ia dapat cepat pulih. Tim ini adalah yang terbaik di dunia dan mudah-mudahan kami bisa memenangi trofi Piala Dunia 2014," ujar De Gea.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X