Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Murray, Nadal Jumpa Djokovic di Final

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Juni 2014 | 01:59 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

3, 6-2, 6-1.

Rafael Nadal yang berstatus sebagai Raja Tanah Liat karena sudah delapan kali tampil sebagai juara itu tidak sekalipun servisnya sanggup dipatahkan Andy Murray. Sementara itu, Murray terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri saat melakukan pukulan forehand yang biasanya menjadi andalan petenis Inggris tersebut.

Di final Nadal dipastikan akan meladeni sang penantang yang berambisi memenangi gelar pertama di Prancis Terbuka, Novak Djokovic. Petenis asal Serbia itu melenggang ke partai puncak usai mengandaskan laju Ernests Gulbis di pertandingan semifinal sebelumnya.

Djokovic mengalahkan Gulbis dalam pertarungan sebanyak empat set dengan skor 6-3, 6-3, 3-6, 6-3. Partai final akan berlangsung, Minggu (8/6).

Di final Nadal tentu lebih difavoritkan keluar sebagai juara dengan rekor pertemuan melawan Djokovic 22 berbanding 19. Akan tetapi, dalam empat pertemuan terakhir Djokovic selalu menang atas Nadal.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X