Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vucinic Diburu Duo Premier League

By Jaka Sutisna - Sabtu, 7 Juni 2014 | 01:04 WIB
Mirko Vucinic
Getty Images
Mirko Vucinic

Mirko Vucinic menjadi buruan duo Premier League. Tottenham Hotspur dan Everton dilaporkan sebagai dua klub yang paling gencar ingin mendapatkan striker Juventus tersebut.

Kontrak Vucinic bersama Juventus berakhir Juni 2015. Sampai saat ini belum ada pembicaraan soal tawaran kontrak baru. Dengan demikian, Vucinic diprediksi akan dimasukan Juventus ke dalam daftar jual.

Menurut Tuttosport, Tottenham atau Everton siap menampung Vucinic. Namun, Juventus diklaim tidak bersedia jika Spurs dan The Toffees hanya ingin meminjam Vucinic. Si Nyonya Tua hanya bersedia melepas Vucinic secara permanen.

Vucinic tampil 12 kali dan mencetak dua gol di Serie A pada musim 2013/14.

Pada bursa transfer musim dingin 2014, pria berusia 30 tahun tersebut nyaris bergabung ke Internazionale sebelum dibatalkan oleh Erick Thohir pada detik-detik terakhir.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X