Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Yakin Pogba Segera Perpanjang Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 Desember 2013 | 23:46 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

baru ini.

Juventus merekrut Paul Pogba dari Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas 2012. La Vecchia Signora langsung mengikat Pogba dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Saat ini Pogba telah menjelma sebagai salah satu pemain paling penting bagi Juventus. Melonjaknya kualitas pemain tim nasional Prancis berusia 20 tahun ini membuat beberapa klub elite Eropa seperti Real Madrid mulai melirik.

Akan tetapi, Gianluigi Buffon percaya Pogba akan tetap loyal di Juventus Stadium. Buffon juga yakin Juventus memiliki rencana besar dan akan mempertahankan pemain-pemain dengan kontribusi besar seperti Arturo Vidal dan Pogba.

"Pogba? Ia juga akan segera memperpanjang kontraknya. Jika seorang pemain yang dapat menawarkan banyak kontribusi seperti Arturo memutuskan untuk tetap di Juventus dalam waktu lama. Ini adalah tanda yang sangat bagus dan berarti ada sesuatu yang penting dan proyek solid di sini," kata Buffon seperti dilansir Tuttosport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X