Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu: Pique adalah Bagian Penting Proyek Barca

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Mei 2014 | 22:50 WIB
Gerard Pique
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique

Usai memperpanjang kontrak barunya, Gerard Pique mendapatkan pujian dari presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bagi sang presiden, pemain berusia 27 tahun itu adalah bagian penting dari proyek baru klub.

Pique akhirnya setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kini Pique dipastikan akan tetap menjadi milik Blaugrana hingga akhir musim 2018/19 atau lima musim kedepan, bila tidak dipersilahkan pergi oleh klub.

Hal ini dipandang Bartomeu sebagai fondasi utama dalam membangun kekuatan Barcelona yang baru. Bersama pelatih Luis Enrique, tampaknya akan terjadi perombakan besar di dalam klub.

"Hal ini sangat penting untuk mengamankan jasa Gerard Pique di Barcelona. Ia adalah bek tengah terbaik di dunia dan ia adalah bagian inti dari proyek baru di Barcelona," kata Bartomeu kepada situs resmi klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fcbarcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X