Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Yaman, Indra Pantau Finishing Timnas U-19

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Mei 2014 | 19:45 WIB
Evan Dimas
Fernando Randy/Bolanews
Evan Dimas

19 akan menjalani uji coba ke-21 melawan timnas Yaman U-19, Jumat (23/5). Melalui uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo ini, pelatih Indra Sjafri berharap bisa mengetahui sejauh mana perkembangan tim asuhannya usai uji coba terakhir melawan Myanmar U-19.

“Saat melawan Myanmar U-19, tim masih ada kelemahan pada penyelesaian akhir dan organisasi pertahanan. Ini yang ingin dilihat apakah sudah ada perbaikan atau tidak," tutur Indra kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

"Ini menjadi target khusus kami di uji coba melawan Yaman U-19,” imbuhnya.

Menjelang partai melawan Yaman, timnas U-19 kedatangan anggota baru, yaitu Ricky Fajrin. Pemain yang diambil dari tim Pra PON Jawa Tengah ini sudah mulai bergabung sejak Kamis pekan lalu.

"Dia dipanggil untuk memenuhi kebutuhan di tim. Dengan dipanggilnya Ricky, kini skuat menjadi 30 pemain. Dia pemain belakang yang bisa menempati beberapa posisi. Dia bisa bermain sebagai bek kiri atau kanan maupun bek tengah,” tutur Indra.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X