Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Janji Ubah Perilaku

By Arief Kurniawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 14:25 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli berjanji akan mengubah tingkah lakunya di lapangan. Ia juga menegaskan tak berniat meninggalkan AC Milan.

Mario Balotelli diketahui sebagai pemai yang temperamen dan hobi berseteru dengan pemain lawan. Teranyar, ia bertengkar dengan bek Catania, Nicola Spolli, dalam pertandingan Serie A pada Minggu (1/12). Spolli diduga mengucapkan kata-kata rasis saat itu.

"Dibandingkan dengan masa lalu, banyak hal yang berubah. Saya akan mencoba untuk mengubah sikap tertentu. Akan tetapi, saya akan bertahan (di Milan)," tutur Super Mario kepada Buone Notizie.

"Saya mencetak semua kehangatan dari fan ketika saya bergabung dengan tim ini dan memasukkannya ke dalam pikiran," imbuhnya.

Balotelli pindah ke Milan pada bursa transfer Januari 2013. Sebelumnya, striker tim nasional Italia itu menghabiskan tiga tahun bersama Manchester City.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X