Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Liga Champion, Madrid Punya Lagu Baru

By Suryo Wahono - Senin, 26 Mei 2014 | 22:36 WIB
Real Madrid
Getty Images
Real Madrid

Setelah sukses mengklaim titel juara Liga Champion musim 2013/14, Real Madrid tak hanya menggelar perayaan dan pesta. Mereka juga merilis sebuah lagu.

Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Isco, dan para punggawa Madrid lainnya masuk dapur rekaman untuk menyanyikan lagu kebangsaan klub yang terbaru. Lagu tersebut berjudul ‘Hala Madrid y Nada Mas’.

Rekaman sebenarnya sudah dilakukan sejak April lalu. Komposer kelahiran Maroko yang merupakan fan Madrid, RedOne, ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu.

"Ini adalah lagu terbaru Real Madrid. Saya tidak ingin ini menjadi sebuah lagu anthem, tapi saya ingin ini menjadi lagu yang bisa dinyanyikan seluruh dunia," kata RedOne seperti dikutip laman resmi El Real.

"Saya punya dua teman dekat, yaitu Ronaldo dan Ramos. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya punya sesuatu untuk La Decima dan ini luar biasa. Kami butuh lagu mudah yang bisa dinyanyikan para supoter untuk mendukung tim," imbuhnya.

Los Blancos keluar sebagai kampiun Liga Champion usai menumbangkan Atletico Madrid 4-1 di final yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Minggu (25/5) dini hari WIB. Ini menjadi gelar mereka yang ke-10 alias La Decima.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X