Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Hengkang, Van Ginkel Girang

By Eko Widodo - Jumat, 6 Juni 2014 | 06:40 WIB
Marco Van Ginkel
Glyn Kirk/Getty Images
Marco Van Ginkel

Gelandang Chelsea, Marco van Ginkel mengungkapkan bahwa kepergian Frank Lampard pada musim panas ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi dirinya. Sebab, dengan demikian maka Van Ginkel merasa memiliki kesempatan bermain bersama skuat asuah Jose Mourinho.

Chelsea tak tertarik memberi perpanjangan kontrak kepada Frank Lampard. Dengan demikian, pemain 35 tahun itu harus angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Marco van Ginkel mengaku sangat menyayangkan keputusan klub yang tak memberi Lampard kontrak baru. Namun, pemain Belanda berusaha mengambil hikmah dari kepergian Lampard yakni terbukanya pintu untuk bermain lebih banyak dengan tim reguler.

"Sangat disayangkan Lampard hengkang, terutama untuk klub. Tetapi, bagi saya ini adalah keuntungan, meskipun masih belum tahu apakah Chelsea akan membeli pemain baru untuk menggantikan Lampard atau tidak." kata Van Ginkel kepada Tribal Football.



Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tribal Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X