Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persenga Ngawi: Bersikap Terbuka Terhadap Pemain

By Eko Widodo - Kamis, 22 Mei 2014 | 16:32 WIB
Persenga Ngawi (biru), tak mengumbar janji namun konsiten membayar.
Liga Indonesia
Persenga Ngawi (biru), tak mengumbar janji namun konsiten membayar.

Persaingan papan atas Grup 1 juga tidak melibatkan Pro Duta FC. Padahal, tim tersebut berstatus sebagai juara Liga Primer Indonesia. Pro Duta hanya mampu mencapai peringkat empat di paruh musim ini.

Selain tim eks LSI yang berbeda nasib, beberapa tim promosi cukup sukses. Salah satunya kemunculan Persinga Ngawi sebagai kuda hitam dan saat ini memimpin Grup 5.Persinga eksis di tengah persaingan yang melibatkan klub lama seperti PSS, Perseman, PSIM. dan Madiun Putra FC.

Manajer Persinga Ngawi, Dwi Irianto, membuka dapurnya. Salah satu kunci suksesnya ialah terbuka mengenai kemampuan klub dalam menggaji pemain. Selain itu, mereka memanfaatkan pemain muda lokal yang lebih mengincar prestasi.

“Pencapaian kami melebihi target karena manajemen terbuka terhadap pemain. Gaji pemain tak terlalu besar, tetapi kami selalu menjalan­kan kewajiban dengan baik. Gaji dan bonus kami bayar tepat waktu,” ucap Dwi Irianto.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Gatot Susetyo, Wiwig Prayugi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X