Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Afganistan Perpanjang Kontrak di Liga India

By Eko Widodo - Kamis, 5 Juni 2014 | 22:29 WIB
Zohib Islam Amiri, bermain di liga India bersama klub asal Goa.
IANS
Zohib Islam Amiri, bermain di liga India bersama klub asal Goa.

Kapten timnas Afganistan, Zohib Islam Amiri (Haroon Amiri) dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan klub sepak bola Goa, Dempo Sports Club. Amiri adalah salah satu dari beberapa atlet Afganistan yang menjalani karier profesional di India.

Setelah membantu timnya bangkit di paruh kedua I-League (liga India) musim 2013/14, Amiri membantu Dempo SC finis di posisi keempat.

"Saya senang tinggal di sini semusim lagi karena saya menikmatinya. Sebagai pemain, (performa) saya telah meningkat selama empat bulan terakhir di bawah bimbingan Mr. Papas dan seluruh staf. Saya berharap dapat membangun," kata Amiri seperti dikutip IANS.

"Sebagai klub kami sangat senang Haroon Amiri kembali menandatangani kontrak. Ini adalah bukti bahwa dia berperan dalam kebangkitan kami musim lalu. Dengan kembali  memperpanjang kontrak Amiri, kita bergerak selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan skuat untuk musim 2014/15. Tak diragukan lagi, Amiri akan terus memberi pengaruh positif bagi tim, menambah stabilitas, dan terus menghibur fan dengan cara yang dia lakukan musim lalu," papar manajer Arthur Papas.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : IANS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X