Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengalaman di United Bikin Meulensteen Lebih Pede

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Desember 2013 | 12:00 WIB
Rene Meulensteen
Getty Images
Rene Meulensteen

Rene Meulensteen yakin bisa membawa dampak positif bagi Fulham. Ia merasa sudah mendapat banyak pengalaman dari klub lamanya, Manchester United.

Rene Meulensteen ditunjuk sebagai manajer anyar Fulham menyusul pemecatan Martin Jol pada 1 Desember lalu. Ia menjadi pelatih ke-35 The Cottagers.

Sebelum menangani FUlham, Meulensteen menghabiskan enam tahun sebagai asisten Sir Alex Ferguson di United (2007-2013). Ia pula yang mengasah kemampuan Cristiano Ronaldo dan Ruud van Nistelrooy hingga menjadi pemain kelas dunia.

"Saya yakin karena pengalaman yang saya dapat selama bertahun-tahun di Manchester United. Saya tahu apa yang diperlukan agar menjadi penghuni papan atas di akhir musim Premier League," ucap Maulensteen seperti dikutip Daily Mail.

"Anda perlu tetap kuat secara mental dan memastikan bahwa para fan berada di belakang tim," imbuhnya.

Pada Rabu (4/12), Maulensteen untuk pertama kalinya akan berada di pinggir lapangan sebagai manajer Fulham. Pada hari itu The Cottagers menjamu Tottenham Hotspur di Craven Cottage.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X