Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Tak Ingin Satu Grup dengan Jerman

By Jaka Sutisna - Rabu, 4 Desember 2013 | 00:55 WIB
Italia
Getty Images
Italia

FIFA telah merilis pot undian untuk Piala Dunia Brasil 2014, Selasa (3/12). Cesare Prandelli berharap Italia tak berada satu grup dengan tim nasional Jerman.

Dari empat pot yang telah dirilis FIFA, Italia berada di pot keempat bersama Bosnia, Kroasia, Inggris, Yunani, Belanda, Portugal, Rusia, dan Prancis.

Pot empat yang berisi tim-tim unggulan kedua berpotensi berada satu grup dengan tim-tim unggulan pertama yang tergabung di pot satu seperti: Argentina, Brazil, Belgia, Kolombia, Jerman, Spanyol, Swiss, dan Uruguay

Dari delapan tim yang berada di pot pertama tersebut, Casare Prandelli berharap Gli Azzurri terhindar dari kemungkinan segrup dengan Tim Panser.

"Saya ingin mengindari Jerman dalam satu grup, tapi saya akan dengan senang hati bertemu mereka di partai final," ujar Prandelli dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X