Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Ingin Jadikan Roma Tim Terbaik di Eropa

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Mei 2014 | 15:33 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menegaskan keberadaannya di Trigoria untuk menjadikan I Giallorossi sebagai salah satu klub terbaik di Eropa.

Garcia memastikan akan tetap menangani Roma pada musim 2014/15. Meski kontraknya berakhir musim depan, Garcia menuturkan tidak perlu buru-buru dalam membicarakan kontrak baru.

"Saya akan tetap melatih Roma musim depan. Kami masih memiliki banyak waktu untuk mendiskusikan masa depan saya. Tidak perlu buru-buru karena saya memiliki kontrak dan saya percaya dengan proyek klub. Saya baik-baik saja di sini," ujar Garcia.

"Tujuan dari keberadaan saya di sini adalah untuk membuat Rima menjadi salah satu klub terbesar di Eropa. Menjadikan Roma sebagai salah satu tim terbaik Eropa tidak bisa dilakukan dalam sehari, tapi kami sudah berjalan ke arah yang benar," tutur Garcia.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X