Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2017

By Jaka Sutisna - Selasa, 3 Desember 2013 | 23:16 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Juventus dengan bangga mengonfirmasi bahwa Arturo Vidal telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun yang akan mengikatnya di Turin hingga 2017.

Arturo Vidal banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Bayern Munchen dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kabar tersebut bagaikan ungkapan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.

Hari ini, Selasa (3/12), Vidal secara menyakinkan menggoreskan tinta di atas kertas kontrak kerja baru senilai 5,5 juta euro yang akan membuatnya menetap di Vinovo, markas latihan Juventus, sampai empat tahun ke depan.

"Juventus Football Club dengan bangga mengumumkan bahwa Arturo Vidal hari ini menggoreskan pena di atas kertas kontrak baru yang akan membuatnya berada di klub sampai 2017," tulis penyataan resmi Juventus.

Vidal tiba di Juventus pada musim panas 2011. Pemain asal Chili itu didatangkan Juventus dari Bayer Leverkusen senilai 11 juta euro dan dikontrak selama lima tahun hingga 2016.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X