Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Siapkan Opsi Peminjaman Untuk Mascherano

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Juni 2014 | 08:30 WIB
Javier Mascherano
David Ramos/Getty Images
Javier Mascherano

main. Mereka tengah menyusun strategi khusus agar rencana mereka bisa terwujud dalam waktu dekat.

Menurut Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pihaknya siap untuk mendatangkan Mascherano dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia berharap Barcelona bersedia melepasnya sebelum musim depan bergulir.

Meski sadar upaya mendatangkan Mascherano bukanlah hal yang mudah, De Laurentiis tetap yakin Mascherano bersedia hengkang. Ia meyakini San Paolo adalah tempat terbaik untuk Mascherano saat ini.

"Semuanya tergantung Barcelona dan apa yang mereka inginkan. Jika nantinya Mascherano lebih sering di bangku cadangan, lebih baik mereka memberikannya kepada kami," kata De Laurentiis.

Selain tertarik pada MAscherano, Napoli juga diisukan ingin mendatangkan dua gelandang jangkar lagi. Mereka adalah Maxime Gonalons (Lyon) dan Sandro (Tottenham). Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Napoli.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X