Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Akui Awal Madrid di Musim 2013/14 Berat

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Mei 2014 | 19:54 WIB
Sergio Ramos
Angel Martinez/Getty Images
Sergio Ramos

Setelah berhasil meraih gelar juara Liga Champion musim 2013/14, Sergio Ramos mengungkapkan kegagalan Real Madrid di La Liga. Hal itu dikarenakan awal musim Los Merengues yang berat.

Ramos mengatakan bahwa Real Madrid gagal meraup poin sebanyak-banyaknya di awal musim karena tim pada saat itu masih berada pada masa transisi kepindahan pelatih dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti.

Hal itu yang membuat Merengues gagal tancap gal bersama Barcelona dan Ateltico Madrid yang berimbas hingga akhir musim yang berhasil dimenangkan oleh Los Colchoneros.

"Pada awal musim, ada saat-saat yang sangat sulit. Kepala saya seakan berada di tempat lain, situasi saya tidak nyaman, dan itu terlihat di lapangan," kata Ramos kepada AS.

"Namun, pada Januari saya berkata kepada Carlo Ancelotti bahwa sejak saat itu ia akan melihat versi terbaik dari saya," lanjut mantan pemain Sevilla itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X