Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Ogah Tinggalkan Dortmund

By Indra Citra Sena - Rabu, 21 Mei 2014 | 20:17 WIB
Mats Hummels.
Dennis Grombkowski/Getty Images
Mats Hummels.

Manchester United tampaknya bakal kesulitan merekrut bek Borussia Dortmund, Matt Hummels. Pasalnya, ayah Hummels, Herman, menegaskan bahwa putranya tidak memiliki niat untuk meninggalkan Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pelatih baru United, Louis van Gaal, kabarnya sangat menginginkan pemain nasional Jerman tersebut bergabung ke skuatnya. Van Gaal memproyeksikan Hummels untuk mengisi pos yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

"Saya tahu bahwa Louis van Gaal, sangat menginginkan Hummels. Tapi selama ini tidak ada kontak yang dilakukan oleh mereka," kata Herman seperti dilansir Sky Sports.

"Kalaupun ada, Hummels sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan Dordmund. Dia bahagia berada di sini. Sekarang, Hummels hanya ingin fokus membela Jerman di Piala Dunia Brasil 2014," ujar Herman yang juga merangkap sebagai agen putranya tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X