Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Kedatangan Pemain Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Mei 2014 | 19:49 WIB
Ricky Fajrin (rompi kuning), menjalani latihan di Yogyakarta.
Gonang Susatyo/Bolanews
Ricky Fajrin (rompi kuning), menjalani latihan di Yogyakarta.

19 kembali kedatangan pemain baru. Pemain itu bernama Ricky Fajrin, yang akan beroperasi di lini belakang. Ricky mulai terlihat dalam pemusatan timnas di Yogyakarta.

“Dia dipanggil untuk memenuhi kebutuhan di tim. Dia pemain belakang yang bisa menempati beberapa posisi. Dia bisa bermain sebagai bek kiri atau kanan maupun bek tengah,” kata Indra kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

Ricky, yang merupakan jebolan tim Pra PON Jawa Tengah, menjadi pemain baru kedua yang datang setelah Martinus Novianto Ardhi. Kedatangan dua pemain baru itu membuat kini timnas U-19 dihuni 30 pemain.

Timnas U-19 akan menjalani uji coba melawan timnas Yaman U-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/5). Lewat uji coba ini, Indra berharap bisa melihat perkembangan tim Garuda Muda.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X