Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines Puji Dampak Roberto Martinez pada Everton

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 26 Mei 2014 | 04:20 WIB
Leighton Baines dan Roberto Martinez.
Shaun Botterill/Getty Images
Leighton Baines dan Roberto Martinez.

Manajer Everton, Roberto Martinez sukses mengantarkan klubnya finis di urutan kelima klasemen pada musim perdananya di Goodison Park. Pencapaian itu pun mendapatkan apresiasi dari Leighton Baines. Bek Inggris itu optimistis klubnya akan terus berkembang.

Everton akhirnya kembali ke kompetisi Eropa setelah empat tahun absen. Musim depan, klub asal Merseyside itu bakal tampil di Liga Europa karena sukses mengunci posisi kelima klasemen musim 2013/2014.

Semua pencapaian Everton tak lepas dari kinerja manajer Roberto Martinez. Bahkan, di awal musim pria Spanyol itu sukses menjadikan timnya sebagai salah satu penantang gelar Premier League.

"Saya belum pernah bekerja bersama siapapun seperti ini. Dia selalu memperkenalkan hal-hal baru dan dia memiliki banyak ide soal bagaimana memainkan pertandingan," puji Baines seperti dikutip situs resmi klub.

"Kembali ke Eropa ada sebuah langkah di arah yang tepat dan itu adalah semua hal yang kami inginkan. Ini mungkin menjadi sesuatu yang layak bagi kami yang telah bermain cukup baik untuk mendapatkannya." jelas Baines.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X